Sunday, October 9, 2016

WOW ADA KABAR GEMBIRA UNTUK PEMILIK NAMA SRI DAN ENDANG!!!

Sepertinya nama “Sri” atau “Endang” sudah tidak asing lagi di telinga kita semua, karena nama tersebut memang mainstream di kalangan kita. mungkin kerabat kita, guru, tetangga, saudara bahkan ibu kita mungkin memiliki nama tersebut. Dan bagi kamu girls yang memiliki nama tersebut, jangan merasa kesal atau mungkin malu karena memiliki nama yang mainstream, karena nama adalah pemberian dari orang tua yang  paling berharga dan akan selalu melekat di diri kita.

mungkin dari kalian girls ada yang belum tau ada apa di balik nama Sri dan Endang ini. berikut contohnya kita lihat dari seorang ibu yang bernama “Sri” yaitu Sri Sayekti dari Semarang telah membuat sebuah komunitas bernama “komunitas Sri” dengan motto Dari Sri untuk Sri dan untuk Bangsa. Sri sayekti berusaha membuat orang-orang yang memiliki nama Sri agar bangga dengan nama yang dimiliki. Sri merupakan lambang kecantikan dan juga memiliki arti kesuburan dan kemakmuran. pada tahun 2007 komunitas tersebut didirikan dan sudah memiliki lebih  dari 6000 sri yang ada di Indonesia. wah pasti sangat seru kalau bisa bergabung di komunitas tersebut dan memiliki banyak teman yang memiliki nama sama dengan kita.

Sri sayekti

kemudian ada juga nih komunitas untuk kamu yang bernama “Endang”.  komunitas Endang ini di sebut dengan “Jogja Endang Club”  karena didirikan di jogja oleh ibu Endang syahbenol pada tahun 2004.




awalnya ibu Endang syahbenol hanya iseng dan ingin berbagi cerita dengan endang endang lainnya dan juga untuk kegiatan bakti sosial bersama. tetapi kini semakin banyak orang yang bernama endang yang join dengan komunitas ini dan akan diperluas ke seluruh indonesia agar bisa bergabung loh girls.

buat kalian yang punya nama Sri atau Endang tunggu apalagi girls buruan join di komunitasnya supaya bisa dapetin berbagai aksinya!

source : google image


linier perwitasari 1901511651


No comments:

Post a Comment