Wednesday, October 5, 2016

Spot foto terbaru di malang yang bisa menambah bagus feed kamu di instagram.


Pada saat ini banyak sekali orang orang yang rela berpergian kemanapun dengan mengocek biaya mahal dan dengan berbagai resiko yang ia dapat hanya untuk mendapatkan sebuah hasil foto yang keren atau membuat feed mereka bagus di sebuah sosial media yang bernama instagram.

from google source

 from  google source


Bahkan belakangan ini ada sebuah tempat wisata baru di malang yang memiliki berbagai spot foto warna warni yang akan membuat hasil foto kamu lebih keren dan berwarna. dan pasti akan membuat feed instagram kamu lebih keren.

tempat wisata ini bernama “jodipan” yang terletak di malang jawa timur. jodipan ini merupakan sebuah perkampungan biasa yang di sulap oleh berbagai mahasiswa menjadi perkampungan yang luar biasa. dengan didukung oleh pemerintah dan adanya bantuan sumbangan dari perusahaan cat, kampung ini jadi terlihat colorfull serta menarik untuk dijadikan tempat baru untuk berfoto. bagi kalian yang tinggal di malang dan sangat suka hunting foto. kalian bisa datang ke kampung warna warni ini. hanya dengan 2000 rupiah untuk tiket masuk kalian bisa melihat berbagai warna di kampung ini serta bisa mendapatkan hasil foto yang unik dan juga menarik. silahkan di coba ya girls.....

from google source
linier.p 1901511651


No comments:

Post a Comment