Tuesday, October 4, 2016

3 Destinasi Wisata alam di Indonesia

Saat musim liburan telah tiba, tentu nya kalian ingin dong berlibur keluar kota. Apalagi di perkotaan yang di hadapi nya pekerjaan yang menumpuk, polusi , dan macet. Pasti diantara kalian ingin mencari sesuatu yang menyejukkan hati. Beberapa orang mungkin merencanakan ingin ke luar negeri.
Eitss, jangan salah , liburan di dalam negeri alias di Indonesia ga kalah bagusnya loh dengan yang di luar negeri. Pesona keindahan alam nya yang begitu kaya. Keindahan yang tiada duanya, akan menjadikan referensi liburan baru bagi kalian yang sedang ingin berlibur. Berikut kami rangkum menjadi 3 destinasi wisata alam di indonesia.

1.       1. Danau toba
Danau yang terletak di provinsi sumatera utara ini tentu nya sudah menjadi ikon di mata masyarakat Indonesia . Udara khas , serta pesona nya yang indah menjadi keunikan sendiri bagi para pengunjung yang sedang ingin berlibur. Disini tidak hanya danau akan tetapi ada pulau di tengah danau tersebut . Namanya pulau samosir. Danau ini terbentuk akibat letusan gunung berapi pada jaman purba kala. Hasil dari letusan ini lah yang menjadi kan pulau samosir hingga saat ini . Anda juga dapatbmenikmati olahraga air yang tersedia di danau toba.

2.     2.   Bali
Bagi kalian warga negara Indonesia tentu nya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Yap, Bali , menjadi tujuan utama masyrakat Indonesia apabila sedang ingin berlibur. Panta yang indah dan sangat memanjakan para wisatwan yang sedang berlibur di Bali. Disini terdapat pantai yang terkenal yaitu pantai kuta. Di kuta kita bisa menikmati derasnya ombak sambil berselancar.




3.       3. Raja Ampat
Raja ampat, surga di bumi. Begitulah orang Indonesia menyebutnya. Pesona keindahan alam yang tiada dua nya ini menjadi ikon pulau papua. Alam yang masih jaranf teraentuh yang membuat raja ampat masih “ original “ . Kalian bisa menikmat diving di raja ampat. Air nya masih jernih dan ikan ikan nya yang begitu cantik.

Bagi anda yang tidak suka berenang , anda bisa mengelilingi sekitar raja ampat dengan berjalan kaki . Hutan hutan di Raja Ampat masih sangat sejuk. Anda bisa menikmat melihat keindahan burung burung di Raja Ampat.(Aldo)


Sumber gambar : GOOGLE IMAGE


Aldo Jeremy

No comments:

Post a Comment