Friday, October 28, 2016

Sensasi mendebarkan! Bermain ayunan di tebing hawu dengan ketinggian 70 meter!!!

Indonesia punya berbagai pulau dan banyaknya tempat wisata yang indah dan tak terduga. seperti pantai, danau, gunung dan lain sebagainya. untuk blog kali ini aku mau ngasih tau kalau ada tempat wisata baru yang sangat seru dan bikin jantung berdebar kalau kita mencobanya.
Terutama buat kalian yang suka banget traveling tapi blm pernah nyoba hal yang ekstrem. Kalian harus cobain main ayunan (hammocking) di tebing hawu ini, biasanya hammocking sering di lakukan oleh para climbing yang ingin beristirahat di atas ketinggian jurang. awalnya mereka hanya mencoba coba saja membuat tali di antara dua tebing kemudian memasangkan hammock tersebut, tetapi mereka malah mendapat sesuatu yang lebih asik dan lebih nyaman karena hammocking di udara akan terasa lebih hangat dibandingkan hammocking biasanya yang akan lebih dingin jika menyentuh tanah.

source : google image


untuk sekarang ini kalian juga bisa langsung mencobanya dan merasakan sensasinya memandangi keindahan kota bandung dari ketinggian sambil bersantai ria, pastinya dengan di bantu oleh tim climbing yang ada. 
Kalian hanya perlu menuju ke bandung barat tepatnya di tebing gunung hawu kecamatan padelarang.

Bukan hanya hammocking, di sini juga kamu bakal ngerasain berbagai pengalaman seru yang menantang, seperti berjalan di atas tali dari satu tebing ke tebing lainnya, tidur di seutas tali dari ketinggian yang luar biasa, hingga berselfie ria di atas tebing. Wow seru banget ya kayanya, jadi gasabar mau coba nih girls.


source : google image


linier perwitasari 1901511651

No comments:

Post a Comment