Monday, October 10, 2016

K-POP FEVER: Komunitas K-Pop Dance Cover



Saat ini musik K-Pop atau K-Pop Fever sudah menyebar diseluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. K-Pop atau Korean Pop adalah musik pop yang berasal dari Korea Selatan. Banyak masyarakat terutama remaja Indonesia yang tergila-gila dengan genre musik yang satu ini. Hal ini juga tak lepas dari kepiawaian para idola dalam membawakan lagu yang  dinilai begitu sulit jika dikombinasikan dengan berbagai macam koreografi. 

 Untuk itu sekarang sudah banyak masyarakat yang mempunyai minat besar dalam mempelajari K-Pop dance tersebut. Sudah ada banyak komunitas K-Pop dance di Indonesia. Salah satunya di Jakarta, ada komunitas bernama K-Pop dance cover Forever Dance Center Jakarta (FDC K-Pop dance cover). FDC K-Pop dance cover ini merupakan sekolah dance dan cocok banget bagi kamu yang tertarik untuk  nge-dance ala-ala K-Pop, Girls. Lokasinya ini ada di Pulomas Timur 2 No. 116, Jakarta Timur. Atau kamu juga bisa kepoin websitenya di http://foreverdancecenter.com

Nah, buat kamu yang pengen banget belajar K-Pop Dance, disini tempat yang tepat karena standar pengajarnya dan standar studio dance-nya itu udah internasional loh, girls.  Jadi kualitasnya sudah tidak usah diragukan lagi deh. Kamu  juga gak usah kuatir kalo bakalan ketinggalan girls, karena kelas dance K-Pop FDC ini bakal ngajarin kamu latihan basic dance dan juga K-Pop dance cover pastinya dari lagu-lagu K-Pop terbaru dan yang lagi booming sekarang. Dan pastinya, sesuai standarnya juga kamu bakal diajarin dari pemula sampai bener-bener jadi profesional dancer. Keren banget ya?

Caroline Ndoen // 1901483326

No comments:

Post a Comment