Monday, October 10, 2016

Berawal dari Iseng sekarang jadi Jutawan!!!

source by: www.Indovidgram.com

Pasti kamu tidak asing lagi dengan sosial media Instagram kan? Instagram adalah tempat untuk post foto-foto kegiatan kamu tapi kayaknya foto itu tidak lengkap tanpa adanya video bukan? Yup! jika kamu membuka history Instagram kamu pasti ada video dari “Indovidgram” yaitu video yang lucu dan sangat mengundang perhatian netizen termasuk kamu. Tapi apa kamu tahu awal mula mereka bisa menjadi terkenal? Hanya berawal dari iseng loh Girls dan siapa yang sangka kalau keisengan seseorang bisa membawakan keuntungan yang besar sampai sekarang. 

source by: Google image

Jadi, awalnya Indovidgram dibentuk tanggal 6 April 2014, yang mendirikan Indovidgram adalah Bena Kribo, Vendryana, Marlo Ernesto, Chandra Liow, Dhino, Ardina, dan Aulion. Dari awal terbentuknya Indovidgram sampai besar seperti sekarang makin hari makin banyak followers dan likers dari netizen yang melihat kekonyolan dari video tersebut. Apalagi sekarang followers nya sudah mencapai lebih dari 1 Juta loh! WOW FANTASTIC! Sudah mulai terlihat bukan kreatifitas anak muda jaman sekarang, selalu muncul saja ide-ide untuk tetap membuat video-video yang beda dari yang lain. 

Sampai pada akhirnya mereka berpikir untuk memperluas kerjasama mereka dengan menjadikan Indovidgram suatu komunitas, tentu saja Girls keuntungan dengan mengikuti komunitas Indovidgram ini cukup banyak yaitu salah satunya adalah bertemu dengan para creator, editor sehingga bisa saling sharing dan juga berbagi pengalaman satu sama lain. Indovidgram sekarang bukan hanya remaja Jakarta tapi dari kota-kota lain juga ada loh Girls dan komunitas ini sudah tersebar di seluruh Indonesia berikut: @medanvidgram (medan), @ivg_japan (Jepang), @balividgram (Bali), @mdovidgram (Manado), @pkuvidgram (Pekanbaru), @banjarvidgram (Banjar), @bogorvidgram (Bogor), @mksvidgram (Makassar), @jambividgram (Jambi), @palvidgram (Palembang), @ivg_bangkok (Bangkok), @pkyvidgram (Palangkaraya), @semarangvidgram (Semarang), @jogjavidgram (Jogja), @lombokvidgram (Lombok), @lmpngvidgram (Lampung), @borneovidgram (Borneo), @sidoarjovidgram (Sidoarjo), dan @malangvidgram (Malang). 


Itu dia Komunitas Indovidgram, sangat menarik bukan? Kalau kamu mempunyai ide-ide yang kreatif dan bisa membuat video yang menarik untuk ditonton apa salahnya kamu upload di Instagram? Siapa tahu kamu bisa jadi seperti mereka.

Created by: Roro Tirtamayasandi Setiagusati/1901469523

No comments:

Post a Comment