Friday, October 28, 2016

Pantai Unik? Ya Pantai Tikus Namanya…

Begitu banyak pantai di Indonesia yang bikin kita terpukau bukan? Sama dengan Pantai yang satu ini, memiliki nama yang sangat unik dan beda dengan yang lain. Yes! Pantai Tikus… Sangat menarik bukan? Jujur saja Girls saat kamu mendengar Pantai Tikus pasti kamu berpikir “Apakah Pantainya kecil? Seperti apa pantainya? Sekarang kamu akan tahu seperti apa Pantai Tikus itu..
Pantai Tikus terdapat di Bangka Belitung, seperti kita tahu bahwa di Bangka Belitung terkenal banyak sekali pantai nan cantik.


Salah satu Pantai yang menawan ialah Pantai Tikus, wajib sekali untuk dikunjungi Girls! Pantai Tikus seringkali disebut Pantai Nirwana. Kenapa Pantai Tikus unik? karena ada Kuil atau Pagoda Vihara yang berdiri kokoh di atas bukit Pantai Tikus. Terdapat batuan granit raksasa maka semakin menambah indah suasana di Pantai Tikus ini. Dinamakan Pantai Tikus, konon katanya di daerah ini terdapat banyak sekali tikus, tapi itu sudah lama banget. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, sekarang hampir tidak ada tikus di daerah ini.


Yang pasti Pantai Tikus ini sangat bagus untuk dijadikan tempat berfot-foto karena di pantai yang baru digunakan untuk wisata yang tepatnya berada di Tanjung Pesona ini sekarang telah dibangun Patung Tikus nya loh Girls. Banyak sekali warga yang berbondong-bondong untuk sekedar berfoto  dengan Patung Tikus. Pokoknya kamu tidak akan nyesel deh Girls kalau berkunjung ke Pantai Tikus, selain keunikannya dan keindahannya terdapat sejarah yang sangat menarik perhatian.

Tunggu apa lagi Girls, ayooo ajak semua keluargamu dan teman-teman mu untuk berkunjung menikmati Indahnya Pantai Tikus.

Created by: Roro Tirtamayasandi Setiagusati/1901469523

No comments:

Post a Comment