Monday, October 17, 2016

Freeletics , olahraga buat kamu yang sibuk

Olahraga, mendengar hal yang satu ini pasti sering kamu lewati. Terutama buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan. Kesibukan , membuat kamu melupakan kegiatan yang satu ini. Padahal olahraga sangat baik buat kesehatan kamu.

Freeletics, olaharaga yang cocok buat kamu yang sibuk. Olahraga ini tidak mengandalkan alat alat besi seperti fitness untuk angkat beban. Olahraga ini mengandalkan berat tubuh. Di sela-sela kesibukan,  kamu bisa melakukan aktifitas ini.

Olahraga ini cocok untuk membentuk tubuh yang ideal. Gerakan otot pada aktifitas ini sangat membantu untuk menumbuhkan sel sel otot. Olahraga ini juga membantuk membakar kalori sangat cepat. Karena pada umumnya gerakan olahraga ini adalah gerakan kardio dengan beban berat tubuh.

Untuk kamu yang ingit fokus pada olahraga ini, kamu bisa melakukan nya di taman yang ada di tengah kota. Karena di taman , umum nya tersedia besi atau tempat yang cocok untuk olahraga ini. Seperti tempat untuk memanjat, atau tempat dimana badan kita bisa menentukan titik untuk menahan.

Di rumah kita juga bisa lakukan aktfitas ini, speerti latian push up, sit up, ataupun pull up. Untuk push up membantu kita membentuk otot dada dan bahu. Sedangkan  sit up membantu membentuk otot perut. Dan untuk yang terakhir latian  pull up  membentuk otot punggung.(aldo)





Source : Google Image




ALDO JEREMY (1901503611)

No comments:

Post a Comment