Wednesday, October 19, 2016

Punya tubuh yang indah karena zumba. apakah kamu salah satunya?


Hallo girls buat kamu yang terobsesi punya bentuk tubuh seperti kendal jenner atau victoria’s secret models tapi masih bingung gimana caranya. kamu bisa cobain salah satu olahraga yang berasal dari colombia ini, olahraga ini bernama zumba.

Zumba merupakan olahraga yang dilakukan dengan cara dance, yaitu perpaduan antara gerakan fitnes 30% dan gerakan dansa 70%. zumba ini sangat bermanfaat membakar kalori di tubuh kamu. kamu bisa melakukan zumba sendiri dirumah dengan bantuan youtube akan tetapi lebih asik dan semangat jika kamu mengikuti kelas zumba dan mendapat latihan dari seorang instruktur. kamu juga harus tahu bahwa zumba ini terdiri dari 5 jenis loh girls, ada zumba, zumba gold, aqua zumba, zumba toning dan zumba tonic. jadi untuk kamu para teenagers bisa memilih zumba fitness karena diperuntukan untuk usia produktif mulai dari 17 tahun dan yang paling banyak digemari orang. jadi jangan sampai salah pilih ya girls!



source : google image


souce : google image


Zumba ini mulai trend di indonesia pada awal tahun 2012 dan banyak artis yang mulai beralih dari olahraga lain ke zumba loh. jadi tunggu apa lagi girls, sampai kapan kamu hanya bercita cita memiliki tubuh yang indah? setelah mengikuti zumba teratur pasti cita cita mu memiliki tubuh seperti model hollywood akan tercapai hehehe...




linier perwitasari 1901511651

No comments:

Post a Comment