Tuesday, October 25, 2016

Tempat yang pas buat kamu hobi menyelam di Indonesia

Hey girls,liburan adalah hal yang sangat lumrah dan wajar untuk kamu dapatkan. Terlebih lagi tugas kuliah yang menumpul , atasan yang hobibnya marah marah, kamu harus mendapatkan liburan. Liburan selain dapat menyehatkan pikiran kita , dapat membuat hati kita menjadi tenang.
Untuk kamu yang ingin liburan , dan mencoba untuk sesuatu hal yang baru , ada nih girls buat kamu uan ingin mencoba menyelam, menikmati keindahan bawah laut negri kita tercinta ini , Indonesia. Berikut kami sudah rangkum menjadi 4.

1.       CAPE KRI , RAJA AMPAT
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Yap! Raja ampat, surga bagi para penyelam yang ingin menikmati keindahan bawah laut . Sering di juluki surga yang jatuh ke bumi. Raja ampat tempat koleksi 1000 lebih jenis ikan. Angka yang fantastis bukan ?


Source : Google Image 1










2.       PULAU BUNAKEN,SULAWESI UTARA
Menjadi salah satu tempat favorit bagi para peniikmat keindahan bawah laut. Bunaken terkenal dengan air laut yang sangat jernih. Kamu tidak perlu repot repot melihat ke bawah laut mengunakan snorkle. Cukup lihat dengan mata kosong saja kita sudah dapat melihat keajaiban bawah laut.

Source : Google Image 2

3.       PULAU KARIMUNJAWA , JAWA TENGAH
Kepulauan seribu adahalah tujuan utama destinasi laut bagi wisatawan asal ibu kota. Jarak yang tidak terlalu jauh ,keindahan tiada tara nya menjadi suatu keharusan untuk ke tempat ini. Dengan pemandangan eksotis, menjadi ciri khas tersendiri bagi pulau yang satu ini . Air laut begitu biru, sangat memanjakan mata kita dari hiruk pikuk ibu kota.


Source : Google Image 3

4.       PULAU KOMODO , NUSA TENGGARA BARAT
Pulau komodo menjadi salah dalam 7 keajaiban alam di dunia. Kenapa tidak , pulau ini memiliki spesies langka yaitu komodo . Selain itu , surga kecil ini memiliki keindahan bawah laut yang tidak kalah dengan pulau lain nya di indonesia. Menjadi surga bagi para penyelam yang datang dari dalam maupun manca negara.


Source : Google Image 4

ALDO JEREMY ( 1901503611)




















No comments:

Post a Comment