Sunday, October 9, 2016

KOMUNITAS VAPOUR DI JAKARTA

KOMUNITAS VAPOUR DI JAKARTA
Hidup di ibu kota tak lepas dari yang namanya gaya hidup. Gaya hidup bisa bermacam macam. Bisa berkumpul sesuai hobby, atau berolahraga bersama. Kali ini gaya hidup yang baru dan sudah menjadi trend adalah vapour. Tahukah kamu girls vapour sendiri ada komunitasnnya. Yuk kita simak!
Para penggemar berat vapour ini dapat kita jumpai di café vapour terkenal seperti yang berada di kemanggisan, Jakarta barat. Café ini menjual beragam vapour dan para pengunjung dan pegawai yang ramah terhadap orang orang yang mau bergabung ikutan vapour. Café ini tak hanya untuk menjual barang tapi bisa menjadi tempat berkumpul parah vapourizer. Disini kita bisa berbagi mengenai vapour.

Menurut Ivan, salah seorang penggemar berate vapour. Vapour itu sendiri memiliki beragam bentuk dan jenis. Ada yang jenis RDA dan Tank biasa. VApour itu sendiri diciptakan pada tahun 2003 oleh seorang yang bernama Helbert Gilbert. Lalu dilanjutkan oleh Hon Lik yang menjadikan vapour menjadi seperti sekarang ini. DI Indonesia sendiri vapour masuk pada tahun 2010.
Vapour memiliki harga yang beragam. Setiap bagian memilliki harga yang berbeda. Untuk Mod harga sekitar 300-4 juta rupiah. Untuk tank nya pun harga  300- 3juta rupiah. Juga memiliki part di dalam tank yang harganya relative murah.

Komunitas vapour yang ada di Jakarta ini berharap vapour dapat menjadi tren baru di mayarakat. Serta vapour itu sendiri di tujukan bagi perokok berat untuk  bisa lepas dari rokok konvensional. Seperti yang dikaatakan oleh ivan, salah satu penggemar vapour,” kami berharap , dengan adanya vapour dapat membantu perokok berat untuk berhenti dari merokok.” (aldo)

(source : google image)

Aldo Jeremy 1901503611


No comments:

Post a Comment