Wednesday, January 11, 2017

Tampang cantik memang sudah cukup di dunia hiburan tapi apakah paras bisa selalu menguntungkan? We’ll See!

source by: Google image
Mempunyai paras yang cantik memang bisa menguntungkan di dunia hiburan seperti artis satu ini yang sudah terkenal dengan actingnya yang fenomenal dan bisa membuat mata semua pria tertuju padanya. Ya, orang itu adalah Dian Sastro yang nama lengkapnya adalah Dian Paramita Sastrowardoyo. Pasti kalian iri kan Girls? Bagaimana tidak, Ibu yang mempunyai 2 orang anak ini memiliki perjalanan hidup yang cukup panjang dan pantas untuk diacungi jempol. Bermula pada awal karirnya ketika dia berumur 14 tahun, saat itu Dian Sastro menjadi juara Gadis Sampul di majalah Gadis loh! WOW! umurnya masih sangat belia tapi bisa menghasilkan prestasi yang cukup membanggakan.

Ia semakin terkenal/populer setelah membintangi sebuah film bersama Nicholas Saputra yaitu AADC ( Ada Apa Dengan Cinta) sehabis dia membintangi film tersebut banyak sekali tawaran-tawaran film untuk Dian Sastro dan pastinya itu sebagai wadah atau kesempatan emas bagi Dian Sastro untuk naik daun di dunia hiburan sebagai seorang artis. Akan tetapi selain menjadi sosok yang dikenal dan juga dikagumi banyak orang, Dian Sastro ingin menjadi wanita yang berpendidikan tinggi Girls. Kalian harus mencontoh tindakan seperti ini ya demi cita-cita masa depan. Bagi Dian Sastro mempunyai paras yang cantik saja tidak cukup karena menurutnya “kecantikan itu hanyalah sementara tapi ilmu yang kita dapat bisa bertahan sampai kita tutup usia” . 


source by: www.hipwee.com
Untuk mendapatkan Gelar Sarjana, Dian Sastro rela rehat dari gemerlapnya dunia hiburan dan itu semua terbukti dia berhasil lulus sarjana dari Jurusan Filsafat Fakultas Ilmu dan Budaya Universitas Indonesia pada tahun 2007. Tidak hanya sampai situ Girls! Dian Sastro tetap melanjutkan pendidikan tahap berikutnya yaitu di Jurusan Manajemen Keuangan, Fakultas Ekonomi, UI. Selain pendidikan, rasa perhatian pada keluarga dan jiwa sosial juga dia miliki. Kini dia menjadi ibu dari dua orang anak dan mendirikan yayasan yang dinamainya Dian Sastrowardoyo. Itulah perjalanan Dian Sastro, ingat ya Girls pendidikan tetaplah yang utama karena nama kalian bisa dikenang selamanya bukan karena kecantikan kalian akan tetapi atas apa yang telah kalian capai yaitu jangan pernah lelah mencari ilmu dimanapun. Semoga bermanfaat Girls!!!

Created by: Roro Tirtamayasandi Setiagusati/1901469523

No comments:

Post a Comment