Tuesday, December 20, 2016

3 Transportasi Berbasis Aplikasi yang Siap Anter Kamu Kemana Aja

                Hidup di jaman sekarang yang serba cepet kadang menyulitkan kita yang hidup di tengah perkotaan. Di tengah kemacetan yang makin menjadi, kita di tuntut untuk selalu bergerak cepat. Teknologi yang semakin canggih kadang tidak mendukung factor sekita masyarakat kita.
                Tau ga sih ada transportasi yang berbasis aplikasi yang dapat mendukung kemajuan masyarakat kita. Dengan kecanggihan dan inovasi yang mereka miliki, dapat membantu kita khusus nya yang hidup di perkotaan. Yuk kita simak !

1.       GO-JEK
Gojek merupakan perusahan yang bermitra dengan para supir ojek. Perusahaan ini berbasis aplikasi. Pada awal nya perusahaan ini hanya menyediakan layanan ojek online. Tetapi perusahan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga menyediakan layanan lainnya seperti, Pengiriman barang, kecantikan, taksi dan untuk antar makanan.


2.       GRAB
Grab merupakan perusahaan jasa bergerak di bidang trasnportasi yang berbasis aplikasi. Sama seperti hal nya gojek, perusahaan ini pada awal nya menyediakan layanan ojek online. Tetapi ketat nya persaiangan yang membuat perusahaan ini mengembangkan bisnisnya. Grab juga menyediakan layanan taksi dan pesan antar makanan.


3.       Uber
Uber adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang transportasi dan berbasis aplikas. Perusahaan ini berasal dari luar Indonesia. Perusahaan ini di luar Indonesia hanya menyediakan layanan taksi saja. Tetapi berbeda di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan layanan ojek online sama hal nya seperti Grab dan Gojek ALDO JEREMY  



No comments:

Post a Comment