Tuesday, December 20, 2016

DOCTOR STRANGE, FILM MIND BLOWN TAHUN INI


Hey girls vuat kamu pecinta film, nih ada film baru buat kamu tahun ini. Film ini berjudul doctor strange. Film yanf bertemakan pahlawan super ini keuaran rumah produksi marvel. Film ini menjadi salah satu yang di tunggu tunggu dalam seri marvel karena untuk pertama kali nya doctor strange hadir dalam wajah baru.

Film doctor strange di angkat dari comic marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko. Film doctor strange itu sendiri di garap oleh Scort Derickson yang sebelumnya pernah menggarap film terkenal berjudul : The excorcism ofEmily Rose. Doctor Strang di perankan oleh aktor profesional , Benedict Cumberbatch . Benedict dikenal dalam peran nya menjadi Sherlock Holmes , Serial Televisi.

Film ini menceritakan tentang seorang dokter yang bernama Stepehen Strange  sombong terhadap dirinya sendiri. Suatu hari strange mengalami kecelakaan yang teramat parah yang menyebabkan karir nya hancur berantakan. Strange mengalami cidera yng serius pada jari jari tulangnya.

Keadaan ini membuat strange mencari pengobatan alternatf. Ternyata yang di dapat bukanlah pengobatan. Tetapi suatu kekuatan yang membuat kehidupan strange berubah 360 derajat. Film ini mengajarkan kita untuk dapat mengendalikan diri kita terhadap suatu situasi.

Film ini mendapatakan kritikan baik dari para pengemar film. Pada situs film rotten tomatoes, Doctor Strange mendapatkan rating 90% dari 100%. Pada situs IMDB mendapatkan nilai 8/10. Menurut penulis sendiri sih nilainya 9/10. Film ini menbuat pikiran kita seperti mind blown.


Film ini memiliki edit yang sangat menakjubkan. Editor dari film ini sungguh totalitas dalam pembuatannya. Sutradara Scott Derickson sangatlah mampu menghipnotis para audiens. Aktor aktor yang di perankan sangat lah tepat sesuai peran yang di lakukannya. ALDO JEREMY

No comments:

Post a Comment