Tuesday, November 29, 2016

Musik Pop Rock Tidak Akan Mati

John Oates/ source by: Google
Hai Girls jika kamu penggemar Musik Pop Rock ada beberapa informasi yang perlu kamu ketahui tentang Musik Pop Rock. Ternyata terdapat sejarah awal mulanya perkembangan Musik Pop Rock, berawal dari Tahun 1970-an musik Pop Rock ini dipopulerkan oleh Jackson 5, Three Dog Night, Elton John, Diana Ross, Bee Gees, Fleetwood Mac, Donna Summer, Billy Joel and Olivia Newton-John. Berlanjut era 80-an Musik Pop Rock ini mengalami perkembangan pesat dan dikombinasi dengan easy listening, muncul musisi-musisi lain seperti Daryl Hall and John Oates, Stevie Wonder, Michael Jackson, Stevie Nicks and Phil Collins. Singel yang menduduki tangga lagu pertama tahun itu adalah lagu yang berjudul "Magic" dari Olivia Newton-John, disusul oleh "Sailing" oleh Christopher Cross, "You've Lost That Lovin' Feelin'" oleh Hall & Oates, dan lain-lain.
Robbie Williams/ source by: Google
Bee Gees/source by: Google


Girls, kamu tahu kan kalau era 1990-an semua aliran musik mengalami perkembangan begitu juga Musik Pop Rock yang dipengaruhi oleh musik Punk rock. Majalah Billboard mendefinisikan para musisi pop rock adalah sebagai berikut Robbie Williams, Alanis Morissette, Shakira, No Doubt, Hanson, Gin Blossoms, dan DC Talk. Khusus kamu Girls! Pasti kamu tahu musisi-musisi/penyanyi seperti Fall Out Boy, Alice Nine, Avril Lavigne, Pink, Busted, Kelly Clarkson, McFly, Demi Lovato, Hailee Steinfeld dan Maroon 5. Mereka adalah musisi/penyanyi Pop Rock Tahun 2000-an. Mendengarkan musik Pop Rock ini selain membuat kamu merasa nyaman ternyata berguna untuk hal lain loh!

Hal-hal lain tersebut adalah menghilangkan rasa bosan karena sebagian atau beberapa orang senang mendengarkan musik Pop Rock karena ingin menghilangkan rasa bosan, entah karena tidak ada tugas atau sedang dalam keadaan sendirian. Dengan mendengarkan musik Pop Rock, seseorang bisa sampai berjoget-joget mengikuti alunan musiknya. Lalu jika kamu sering mengalami stress coba dengarkanlah Musik Pop Rock karena bisa menghilangkan stress. Apalagi bagi mahasiswa yang stress karena tugas-tugas yang banyak. Dengan mendengarkan musik Pop Rock, seseorang akan merasa lebih rileks sejenak dan ada sedikit hiburan ditengah-tengah kesibukan yang tidak ada hentinya. 


Demi Lovato/ source by: Google

Itulah mengapa Musik Pop Rock tidak akan mati karena selain Populer sampai sekarang, Musik Pop Rock berguna di kehidupan kita sehari-hari jika kita mendengarkannya. Semoga informasi ini bermanfaat, bagaimana Girls? So, jangan hilangkan kesukaanmu terhadap Musik Pop Rock ya.

Created by: Roro Tirtamayasandi Setiagusati/1901469523


No comments:

Post a Comment