Wednesday, November 2, 2016

FESTIVAL MUSIC ELECTRO YANG MENYEDOT PERHATIAN DAN SELALU DITUNGGU DI INDONESIA


Untuk kalian para pencinta musik, bayangkan jika di dunia ini tidak ada lagi alunan musik yang mendebarkan jiwa. Pasti bisa di bayangkan seberapa hampanya anda. Banyak sekali musik yang kita ketahui, salah satunya adalah EDM (elektronic dance music) yang biasa kita kenal dengan musik dugem. Buat kamu para pencinta musik electro ini pasti udah gak asing dengan yang namanya tomorrow land, cream fields dan lain lain yang ga kalah seru.
Di indonesia sendiri juga ga kalah nih girls. selain peminat EDM nya sudah banyak, indonesia sendiri juga mengadakan beberapa festival yang bisa di bilang pecah dan mendebarkan. Ada apa aja ya girls yuk kita intip :


1. DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT
Untuk festival musik ini kita menyebutnya dengan DWP, pertama kali di adakan di jakarta pada tahun 2012. Dwp mendatangkan berbagai musisi serta dj kondang dalam, bahkan luar negri seperti : angger dimas, skrillex, steve aoki, calvin harris, dj snake. DWP mendapat predikat music dance terbesar se-Asia Tenggara. 

source : google



2. DREAMFIELDS BALI
Dreamfields menjadi salah satu contoh EDM festival yang menyedot penonton. Awal diadakannya dreamfields pada 2014 lalu berhasil menyedot 10000 pengunjung dan di tahun ke 3 berhasil menyedot 25000 pengunjung. Kebayang ga tuh gimana serunya? Dreamfields ini berlokasi di Garuda Wisnu Kencana. Yuk tahun depan bisa di coba
source : google


3. ULTRA MUSIC FESTIVAL
UMF ini merupakan "world best festival" menurut survey DJ mag 2016. Dan memiliki lebih dari 14 juta fans di lebih dari 150 negara di dunia yang menyaksikan live streamingnya. Ultra bali baru di diadakan pada september 2016 kemarin dan akan di adakan lagi pada maret 2017. Buat kamu yg ketinggalan UMF tahun ini bisa banget nih girls!

source: google

4. I'M HARDWELL
para penggemar EDM pasti sudah tidak asing dengan nama Robbert van de Corput DJ kelahiran belanda ini. Ia telah mengadakan konsernya di carnaval beach ancol pada april lalu. Dan sukses memecahkan suasana loh girls.
source : google

Berikut 4 nama electronic music festival yang pernah ada di indonesia, buat kamu yang pengen nyoba. Semoga bermanfaat!




linier perwitasari 1901511651

No comments:

Post a Comment